Kekuatan Praktek Gitar Yang Konsisten

Tentunya timbulnya Jerawat akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Namun tak hanya itu saja, ada banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri, seperti timbulnya komedo, wajah kusam, keriput, flek hitam, saat ini kami Jual Sabun Nu Amoorea sebagai solusi paling mudah untuk perawatan wajah yang terbaik

Sebagian besar dari kita telah mendengar kekuatan konsisten dalam latihan gitar kami. Kamu tahu apa yang saya maksud. Mempraktikkan sesuatu SETIAP hari sampai dikuasai. Tetapi apakah Anda melakukan ini? Saya tahu bahwa di masa lalu, saya pasti tidak

Ketika saya mulai bermain, saya adalah seorang maniak! Saya tidak memiliki struktur nyata untuk latihan saya. Saya hanya menghabiskan waktu dan berharap bahwa saya menjadi lebih baik. Dan saya melakukannya! Tapi ada masalah. Saya berlatih sesuatu yang berbeda hampir setiap hari. "Jadwal" latihan saya berubah dari satu hari ke hari berikutnya. Ini menciptakan dua efek samping negatif utama


1. Tangan sakit. Sebagai contoh, saya sering mengamuk karena latihan memetik alternatif sehingga pergelangan tangan memetik saya menjadi sangat sakit. Akan sangat sakit sehingga saya tidak bisa berlatih memetik alternatif pada hari berikutnya. Jadi apa yang saya lakukan? Saya kemudian menjadi gila dengan latihan legato. Sedemikian rupa sehingga saya tidak akan bisa berlatih legato pada hari berikutnya. Jadi saya kembali ke penggantinya yang terpercaya. Mmmm ... ada pola yang muncul di sini

2. Kemajuan yang lebih lambat. Sekarang, jangan salah paham. Saya berkembang lebih cepat daripada teman-teman saya. Tapi saya pasti tidak berpikir saya mengalami kemajuan pada tingkat tercepat saya mungkin. Jika saya kurang berlatih pada latihan, tetapi melakukannya SETIAP hari saya pikir kemajuan saya akan jauh lebih cepat

Saya kira moral dari cerita ini adalah untuk melunakkan antusiasme Anda dengan kecerdasan. Mari kita lihat bagaimana memulai menjadi lebih konsisten dengan latihan Anda

***Langkah pertama***

Tentukan sesuatu yang ingin Anda kuasai. Buat sesuatu yang singkat seperti menjilat, skala, atau mungkin beberapa bar lagu.

*** Langkah Dua ***

Tentukan tujuan kecepatan untuk hal yang telah Anda pilih. Ini akan menjadi tempo target Anda. Buat itu menantang. Sesuatu yang akan membuat Anda menjadi pemain yang jauh lebih baik setelah Anda mencapainya. Tentu saja, Anda perlu mengingat level permainan Anda saat ini. Jika Anda seorang pemula dan Anda menetapkan tujuan kecepatan catatan keenambelas pada 240bpm, Anda pasti membuat diri Anda gagal!

***Langkah ketiga***

Putuskan berapa banyak waktu yang Anda investasikan untuk mempraktikkan hal yang telah Anda pilih. Saya akan merekomendasikan menetapkan tujuan 10-15 menit sehari. Sejumlah kecil yang dilakukan setiap hari akan memberi Anda hasil yang lebih baik daripada jam yang dilakukan secara tidak teratur.

*** Langkah Empat ***

Buat komitmen untuk mempraktikkan apa yang Anda pilih setiap hari. Kuncinya adalah berlatih setiap hari sampai tujuan kecepatan Anda tercapai. Tidak ada alasan, tidak ada tangisan, tidak ada erangan, tidak ada pengecualian.

*** Langkah Lima ***

Mulai bekerja! Inilah langkah yang membutuhkan disiplin. Mungkin butuh berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mencapai sasaran kecepatan Anda! Hanya perlu diingat bahwa siapa pun dapat menuliskan tujuan, tetapi sayangnya SANGAT sedikit orang yang akan mengikutinya sampai selesai. Itu mungkin mengapa ada PEMILIK gitar lebih banyak daripada PEMAIN gitar

Saya mengundang Anda untuk mencoba pendekatan ini untuk latihan gitar. Saya telah menemukan bahwa itu sangat membantu saya, dan saya yakin Anda akan mendapat manfaatnya juga!
Previous
Next Post »