Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan An Antik Penaksiran Untuk Koleksi Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang teknologi touchless membantu menjaga kebersihan untuk anda yang ingin tahu informasi untuk menambah wawasan anda. Semua disajikan secara menarik dan lengkap disana.

Barang antik banyak dikumpulkan dan, dengan demikian, sangat berharga. Mulai dari barang pecah belah sampai lukisan dan bahkan furnitur, barang antik adalah hobi pilihan bagi banyak kolektor. Jika Anda mengumpulkan barang-barang antik dalam bentuk apa pun, Anda akan ingin agar barang-barang itu dilindungi sama seperti barang-barang lain di rumah Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda membutuhkan penilaian antik.

Ketika datang untuk melindungi investasi Anda terhadap pencurian, kebakaran atau malapetaka lainnya, Anda mungkin memerlukan penilaian antik Anda untuk mendapatkan asuransi untuk barang antik berharga Anda. Karena koleksi tidak selalu tercakup dalam polis asuransi rumah umum, banyak individu yang tidak menyadari bahwa mereka mungkin perlu membeli kebijakan pengendara terpisah jika mereka ingin melindungi investasi mereka.

Kebijakan pengendara hanyalah kebijakan terpisah, yang ditambahkan ke asuransi rumah Anda dan melindungi barang-barang yang tercakup dalam peristiwa bencana. Ketika mengasuransikan apa pun, termasuk barang antik, perusahaan asuransi akan ingin mengetahui nilai barang yang sedang dibahas. Untuk itu, seringkali diperlukan untuk mendapatkan penilaian antik profesional dari setiap item yang ingin Anda sertakan di bawah kebijakan pengendara. Penilaian antik ini dapat diberikan kepada agen asuransi, yang akan membuat salinan dan mengembalikan penilaian asli kepada Anda untuk catatan Anda.

Penilaian antik, seperti yang lainnya, akan memuat gambar barang yang dinilai, deskripsi dan nilai untuk masing-masing bagian terpisah atau keseluruhan kelompok secara keseluruhan. Ketika mencari penilaian antik, yang terbaik adalah memilih seorang profesional yang memiliki banyak pengalaman di bidang barang antik. Namun, tidak hanya pengalaman, tetapi pengalaman di bidang yang terkait langsung dengan barang Anda. Misalnya, Anda tidak ingin seorang ahli furnitur memberi Anda penilaian antik pada barang pecah belah Anda. Sebaliknya, Anda akan lebih mengandalkan penilaian antik untuk barang pecah belah dari seorang ahli di bidang itu.

Sebuah penilaian antik bisa mahal, itulah sebabnya mengapa penting untuk berbelanja dan membandingkan harga dari beberapa profesional yang berbeda. Penting untuk merekam seluruh koleksi Anda, serta mengambil foto Anda sendiri dan tulis deskripsi setiap item sebelum menyerahkan item Anda kepada penilai.

Jika hal yang tidak terpikirkan seharusnya terjadi dan koleksi Anda menjadi hilang, rusak atau dicuri, Anda akan senang bahwa Anda memiliki penilaian antik dan menerapkan item tersebut ke polis asuransi pemilik rumah Anda sebagai kebijakan pengendara terpisah. Dalam beberapa kasus, barang antik dan barang koleksi lainnya dapat dicakup di bawah kebijakan umum dan mungkin tidak benar-benar memerlukan kebijakan pengendara, tetapi ini sebaiknya dibicarakan dengan masing-masing agen asuransi individu.
Previous
Next Post »