Layanan Augmentasi Staf untuk bisnis

Peningkatan staf memberi pelanggan kesempatan untuk merekrut pekerja atau tim karyawan untuk jangka waktu tertentu dan menghapus karyawan ketika tugas atau proyek selesai. Praktek ini membantu mengurangi biaya operasional, yang timbul dari kebutuhan untuk mempekerjakan orang baru dengan keterampilan yang dibutuhkan.

Klien yang beralih ke perusahaan, menawarkan layanan augmentasi staf, harus membayar karyawan hanya jika ada kebutuhan untuk menggunakan layanan mereka. Mereka mendapatkan kemungkinan untuk menggunakan jasa para profesional, yang mengkhususkan diri dalam bidang yang sangat dibutuhkan pelanggan. Dengan demikian, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk menanggapi kebutuhan pasar yang berubah dengan cepat. Karyawan yang biasanya dipekerjakan sering memiliki keinginan besar untuk bekerja karena biasanya mereka mendapatkan upah yang lebih baik di pusat alih daya daripada jika mereka bekerja untuk perusahaan lokal. Pusat-pusat augmentasi staf memiliki teknologi dan keahlian terbaru, dan pelanggan juga mendapatkan akses ke inovasi teknologi, yang mungkin mereka butuhkan untuk proyek-proyek mereka.

Pusat-pusat pembesaran staf dapat menyediakan tenaga profesional di bidang-bidang berikut: pengembangan web, pemrograman mainframe, analisis bisnis, pengembangan perangkat lunak dan teknik, penulisan teknis, dukungan pelanggan, analisis sistem, call center, bantuan meja, dukungan teknis, manajemen proyek, desain dan administrasi basis data , rekayasa jaringan dan administrasi, dan lainnya.

Pusat-pusat augmentasi staf dapat menawarkan layanan pekerja untuk proyek jangka pendek dan jangka panjang. Seringkali perusahaan memiliki proyek jangka panjang dengan kebutuhan untuk melibatkan tim TI. Beberapa dari mereka mempekerjakan spesialis TI penuh waktu; namun mereka dapat melengkapi tim dengan satu atau beberapa spesialis, yang akan dibutuhkan hanya untuk waktu yang singkat. Dalam hal ini mereka beralih ke pusat alih daya. Yang lain lebih suka menggunakan layanan augmentasi staf dan mempekerjakan staf TI di luar negeri untuk jangka waktu yang lama. Ini bertujuan untuk meminimalkan biaya yang dihabiskan untuk staf TI.

Bekerja dengan karyawan, disediakan oleh layanan augmentasi staf sangat mudah. Ini sebenarnya semudah bekerja dengan karyawan Anda sendiri, yang duduk di ruangan lain. Sarana komunikasi modern memungkinkan untuk dengan mudah berbicara dengan rekan Anda di luar negeri dan bahkan untuk mengontrol bagaimana pekerjaan dilakukan secara real-time.

Kebanyakan pusat pembesaran staf memiliki karyawan, yang bekerja dengan penuh dedikasi pada proyek pelanggan di berbagai belahan dunia, oleh karena itu sebagian besar perusahaan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari mereka.

Baca artikel saya yang lain tentang penempatan staf outsourcing untuk anda yang ingin tahu tentang penempatan staf outsourcing.
Previous
Next Post »