Rumah membalik untuk Untung

Banyak orang hari ini berkhotbah tentang metode membeli dan menahan untuk mendapatkan kekayaan dengan real estat. Mungkin memang ada saatnya dalam hidup atau bisnis Anda ketika Anda ingin bergantung pada properti, meskipun Anda hanya akan tertarik untuk mempertahankan jenis properti tertentu. Jika Anda baru memulai, membalik rumah mungkin merupakan cara yang ideal untuk memulai.

Pada dasarnya, ada tiga cara Anda dapat mengubah rumah, meskipun masing-masing memiliki istilah, motivasi, dan jenis properti sendiri. Metode pertama dikenal sebagai ritel. Apa artinya ini, adalah bahwa Anda membeli rumah dalam kondisi buruk, melakukan perbaikan untuk memperbaikinya, kemudian berbalik dan menjualnya. Ada berbagai rumah yang membutuhkan perbaikan di luar sana, dan beberapa cara agar Anda dapat dengan cepat mengubah rumah menjadi laba bersih. Yang perlu Anda ketahui adalah teknik yang akan menghasilkan uang paling banyak dalam waktu paling sedikit.

Cara kedua Anda dapat membalik rumah adalah dengan grosir. Grosir melibatkan pencarian rumah untuk dijual kemudian membaliknya ke investor untuk mendapatkan laba yang cepat, namun kecil. Untuk melakukan ini, Anda harus mengetahui investor real estat di wilayah Anda, jenis rumah yang terbaik, dan cara mendanai properti Anda sehingga Anda dapat membaliknya. Jika Anda tinggal di daerah besar atau kota, Anda akan menemukan bahwa menggunakan metode grosir rumah flipping sebenarnya lebih mudah untuk dicapai.

Cara ketiga untuk membalik rumah adalah dengan menugaskan pembelian. Dengan menggunakan metode ini, Anda akan berkomitmen untuk membeli rumah. Daripada menutup transaksi sendiri, Anda akan menugaskannya kepada investor real estat - tentu saja dengan biaya yang kecil. Investor akan mengambil kontrak dan menutup pembelian sendiri - membalik rumah. Ini bisa sangat menguntungkan, terutama jika Anda berinvestasi di rumah yang tepat. Anda tidak perlu memiliki kontrak kata-kata Anda cara khusus untuk menjadi legal, meskipun Anda perlu menentukan biaya tugas.

Jika Anda ingin masuk ke pasar real estat dan menghasilkan banyak uang, Anda harus mempelajari semua tentang membalik rumah. Membalik rumah sangat menguntungkan, terutama sekali Anda telah mempelajari dasar-dasarnya. Metode pertama dan ketiga adalah yang terbaik, meskipun keduanya akan mengambil sedikit pekerjaan di pihak Anda. Mengembalikan rumah tidaklah mudah, dan Anda harus memiliki tim yang memenuhi syarat untuk menangani perbaikan apa pun. Menetapkan pembelian mungkin sulit ketika Anda pertama kali memulai, meskipun itu akan menjadi lebih mudah seiring waktu. Jika Anda tetap melakukannya dan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan laba - Anda akan menjadi ahli dalam membalik rumah dalam waktu singkat.

Jika anda ingin menjadi spesialis, anda baca ini menjadi seorang spesialis menjadikan bisnis anda suskses setelah anda membaca semoga saja akan menambah wawasan anda diperbisnisan.

Previous
Next Post »