Cara Mencari Penulis yang Buruk

Anda memiliki proyek untuk ditulis dan Anda mencari penulis lepas. Bagaimana Anda tahu jika orang yang Anda pertimbangkan adalah penulis yang baik atau penulis yang buruk? Selain hal-hal yang jelas seperti ejaan yang buruk dan tata bahasa yang buruk, ada ciri-ciri lain dari tulisan yang buruk yang harus Anda pelajari.


DASAR

Cara nomor satu untuk menemukan tulisan yang buruk adalah dengan mencari dasar-dasar yang kita semua (semoga) pelajari di sekolah. Ejaan yang buruk merupakan indikator penulisan yang buruk, seperti tata bahasa yang buruk dan tanda baca yang buruk. Bahkan yang lebih mengkhawatirkan, adalah bahwa seorang penulis yang karyanya penuh dengan kesalahan ejaan dan tata bahasa kurang memiliki perhatian dasar terhadap detail.

Pikirkan sejenak - jika seorang penulis tidak cukup teliti untuk menjalankan pemeriksaan ejaan dan pemeriksaan tata bahasa sederhana pada materi mereka, apa lagi yang mereka abaikan atau tidak berikan perhatian penuh mereka?

Cara lain untuk mengenali seorang penulis miskin adalah dengan mengevaluasi aspek-aspek lain dari pekerjaan mereka yang berdampak pada kualitas materi.

READABILITY - ada program perangkat lunak yang mengevaluasi karakteristik ini, tetapi sering kali mudah mengukurnya dengan membaca untuk diri sendiri. Carilah materi yang terorganisasi dengan baik yang mengalir lancar dan mengikuti perkembangan informasi yang logis.

ADAPTABILITY - seorang penulis yang miskin sering kesulitan beradaptasi dengan gaya penulisan atau persyaratan yang berbeda. Lihatlah menulis sampel dengan mata untuk melihat seberapa baik penulis beradaptasi dengan gaya dan topik yang berbeda.

GAYA YANG TEPAT - seorang penulis yang miskin juga akan mengalami kesulitan mengadopsi gaya yang sesuai untuk subjek yang ada. Perhatikan bagaimana penulis mencocokkan gaya dengan topik dan catat adanya ketidaksesuaian atau pasangan yang canggung.

ORIGINALITAS - penulis yang miskin mungkin tidak memiliki orisinalitas dalam pekerjaan mereka. Ini mungkin muncul sebagai materi yang membosankan untuk dibaca, atau sepertinya hanya terdengar seperti hal lain yang Anda baca pada topik tertentu. Tidak ada kaitan atau perhatian yang menarik minat Anda dan mengundang Anda untuk membaca.

COMMAND OF THE LANGUAGE - seorang penulis yang miskin biasanya akan berjuang dengan perintah mereka dari bahasa Inggris. Ini muncul sebagai struktur kalimat yang tidak tepat atau kesulitan dengan konjugasi kata kerja yang tepat, dan sering terlihat pada penulis yang bahasa Inggris bukan bahasa utama mereka. Temukan A Great Writer

Salah satu cara paling pasti untuk menyewa seorang penulis miskin adalah pergi dengan penawar terendah untuk proyek Anda. Itu benar untuk menulis karena itu adalah hal-hal lain - Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Kami tidak menyarankan Anda perlu membelanjakan jumlah uang yang sangat tinggi untuk mendapatkan tulisan yang sangat baik. Namun, penulis yang hebat jarang menjadi penulis yang paling murah, jadi jangan takut jika tawaran pada proyek Anda mencakup berbagai jumlah dolar. Dan pertimbangkan apa yang Anda dapatkan untuk uang Anda, termasuk hal-hal seperti penulisan ulang, pengeditan, pembaruan kemajuan, pemformatan, dll.

Umpan balik dan referensi seorang penulis adalah yang paling penting. Cari seseorang yang memiliki umpan balik klien yang asli daripada sekadar "kerja bagus, terima kasih" atau sesuatu yang serupa. Seorang penulis hebat akan memiliki daftar panjang testimonial yang akan memberi Anda rasa kualitas kerja dan keandalannya. Keandalan sangat penting karena Anda tidak punya waktu untuk memburu penulis yang melewatkan tenggat waktu atau lupa mengirim laporan kemajuan terjadwal. Klik di sini untuk melihat apa yang kami maksud dengan testimoni yang hebat.

SO MANA ANDA PERGI UNTUK MENCARI A GREAT WRITER?

Internet dipenuhi dengan penulis lepas dan pasar menulis lepas sehingga tetap dengan sumber yang memiliki reputasi baik. Perhatikan dengan teliti biaya yang terkait dengan situs pasar juga, karena biaya tambahan ini dapat dengan cepat menambah biaya keseluruhan proyek Anda.

Jika anda akan mengambil keputusan sebaiknya anda baca cara mempercepat proses pengambilan keputusan untuk anda yang ingin atau ragu dalam pengambilan keputusan ini cocok anda baca.
Previous
Next Post »