Cara Menerima Penjualan Kartu Kredit

Tidak peduli berapa lama Anda dalam bisnis, Anda mungkin tidak yakin tentang cara menerima penjualan kartu kredit dari klien Anda. Mungkin Anda ingin mulai memproses pembayaran kredit sehingga Anda dapat meningkatkan jumlah pendapatan penjualan Anda atau menawarkan klien Anda lebih banyak transaksi pembayaran. Mungkin Anda hanya lelah mengejar cek buruk atau menunggu pembayaran bulanan di akun klien. Jika Anda siap untuk menambahkan pemrosesan kartu kredit ke lini layanan pelanggan Anda, akun layanan pedagang mungkin hanya yang Anda butuhkan.

Pengaitan akun pedagang dapat menunjukkan kepada Anda cara menerima penjualan kartu kredit dengan menggunakan jenis peralatan pemrosesan yang tepat. Dengan mendaftar untuk akun pedagang, Anda akan segera mengetahui apakah Anda disetujui, dan setelah disetujui, Anda dapat mulai menggunakan akun Anda untuk menerapkan sistem pemrosesan kredit untuk hampir semua jenis bisnis Anda. 

Kredit sederhana terminal kartu yang dilengkapi printer dapat dicolokkan ke stopkontak di toko atau toko Anda agar pelanggan Anda cepat menggesek kartu kredit untuk pembayaran mudah atas pembelian yang mereka lakukan. Penjamin akun pedagang Anda akan membebankan sejumlah tertentu untuk setiap transaksi, atau Anda mungkin dapat memilih tingkat persentase yang rendah pada volume pembayaran kredit bulanan Anda. 

Jika Anda berada di jendela cuci atau bisnis layanan lain, atau jika Anda mengirimkan barang-barang seperti makanan panggang, Anda dapat menyewa atau membeli prosesor kartu kredit nirkabel untuk dibawa bersama Anda dalam perjalanan Anda untuk pembayaran kartu kredit titik penjualan.

Seberapa cepat akun pedagang memungkinkan Anda mengetahui cara menerima penjualan kartu kredit? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari bank atau pendukung keuangan lain yang akan menyediakan jenis akun ini untuk bisnis Anda. Kemudian ajukan permohonan untuk akun perusahaan Anda dengan mengisi aplikasi online atau dengan mengisi dan mengirimkan formulir tercetak. 

Beberapa bank mungkin membebankan biaya aplikasi sebesar $ 100 atau lebih, jadi cari tahu terlebih dahulu jika Anda perlu membayar biaya ini, dan jika demikian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan belanja untuk penyedia akun lain. Periksa juga biaya yang terkait dengan akun pedagang tertentu sehingga Anda dapat menemukan kesepakatan terbaik, karena ini dapat membawa beberapa jenis biaya, beberapa di antaranya mungkin pada awalnya tampak disembunyikan. Ketika akun Anda disetujui, Anda dapat segera mengatur dengan peralatan yang tepat untuk menangani pembayaran kartu kredit, e-cek, dan pembayaran debit juga. 

Anda bahkan mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyiapkan sistem pemrosesan digital sehingga pelanggan Anda dapat menghubungi nomor bebas pulsa, menelusuri produk secara online atau dari katalog cetak yang telah mereka terima, dan memencet pesanan mereka serta nomor kartu kredit dan kedaluwarsa tanggal pembayaran. Anda bahkan tidak perlu mempekerjakan seseorang untuk mengatur saluran telepon, meskipun mungkin ada baiknya memiliki seseorang yang tersedia selama beberapa jam selama hari kerja yang khas.

Tanyakan bank Anda atau pemberi pinjaman keuangan lain untuk memberi tahu Anda lebih banyak tentang cara-cara di mana akun pedagang dapat menunjukkan kepada Anda cara menerima penjualan kartu kredit.

Baca juga cara menerima kartu kredit di bisnis anda disana anda banyak mengenai info mengenai cara menerima kartu kredit untuk bisnis anda. Semua dapat anda temukan disana.
Previous
Next Post »