Atas 2 Alasan Mengapa Transportasi Otomatis Menjadi Bisnis Besar. Cepat.

Jika anda ingin menemukan waralaba yang tepat sebaiknya anda baca menemukan waralaba yang tepat untuk anda yang ingin mencari waralaba yang tepat untuk anda dalam berbisnis. Semua ada disana dibahas secara lengkap.

Apakah saya atau saya satu-satunya yang tidak menyadari industri transportasi otomatis sebelum 5 tahun yang lalu? Tampaknya bagi saya bahwa ada perusahaan transportasi otomatis bermunculan di seluruh AS, tampaknya dalam semalam. Di mana industri ini 10 tahun yang lalu. Bahkan, saya baru pertama kali mendengar istilah 'transportasi otomatis' sekitar 5 tahun yang lalu.

Ada beberapa alasan untuk fenomena ini. Tidak mengherankan, ini ada hubungannya dengan internet. Apa yang kebanyakan orang tidak mengerti tentang web adalah bahwa ia telah menelurkan seluruh industri rumahan baru yang tidak begitu besar satu dekade yang lalu.

Bisnis transportasi otomatis adalah contoh utama dari industri seperti yang telah dengan cepat berubah (atau 'memakai steroid,' seperti yang dikatakan oleh banyak teman saya yang lebih berwarna) oleh web. Berikut adalah dua alasan mengapa transportasi otomatis telah lepas landas.

1) Ebay. Tahukah Anda bahwa Ebay Motors sekarang adalah dealer mobil bekas terbesar di dunia. Ya, Ebay menjual lebih banyak mobil daripada orang lain di planet ini. Dan Ebay belum terbentuk sejak lama (90-an kalau aku benar). Nah, kemungkinan besar jika Anda ingin membeli mobil, mungkin tidak akan berada di dekat lokasi Anda saat ini. Dan mobil Anda harus mendapatkan pemilik baru entah bagaimana.

Di situlah perusahaan transportasi otomatis masuk. Ebay telah menjadi bidikan di lengan industri transportasi otomotif. Sekarang, ketika Anda membeli mobil, perusahaan-perusahaan ini mengatur kendaraan untuk dikirimkan kepada Anda. Ebay adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki pengaruh besar pada industri transportasi otomotif.

2) Peningkatan mobilitas dan kemampuan perbandingan harga. Selain Ebay, ada banyak dealer mobil kecil dan banyak mobil di seluruh negeri yang memiliki situs web. Mereka daftar inventaris mereka dan orang-orang dari seluruh negeri (bahkan di seluruh dunia) dapat membaca dengan teliti barang dagangan. Jika Anda menyukai mobil di Dallas dan Anda kebetulan tinggal di Philadelphia, Anda dapat mengirimkannya kepada Anda melalui perusahaan transportasi otomatis.

Web telah merevolusi banyak industri, transportasi otomatis menjadi salah satu dari mereka. Pelajari semua tentang transportasi otomatis dan cara menghemat biaya dengan mendapatkan informasi. Seperti apa pun, ada cara yang benar dan cara yang salah untuk melakukannya.
Previous
Next Post »