Manfaat Menggabungkan di Florida

Ada banyak manfaat untuk Bergabung di Florida. Untuk satu, ada angkatan kerja yang mampu, tercermin dari fakta bahwa tingkat pengangguran Florida secara konsisten lebih rendah daripada tingkat nasional. Florida adalah pusat lebih dari beberapa industri yang berkembang, seperti kedirgantaraan, dan negara menikmati dukungan kuat negara untuk pengembangan bisnis, tercermin dalam sikap pro-bisnisnya terhadap pajak.

Florida terkenal dengan prestasi akademik dan penelitiannya yang luar biasa dalam penerbangan, kedirgantaraan, bioteknologi, mikroelektronika, optik, fotonik, dan - tentu saja - pengembangan real estat. Dengan demikian, Florida juga merupakan tempat yang menarik untuk modal ventura. Meskipun kehancuran memiliki empat badai topan dalam rentang pendek enam minggu pada akhir November 2004, pemodal ventura tertarik untuk berinvestasi di Florida. Bahkan, menurut PricewaterhouseCooper NVCA MoneyTree Survey 2005, Venture Capital Investment di Florida Companies pada kuartal pertama 2005 adalah 99,3 juta.

Ketahanan ekonomi dan bisnis Florida setelah badai sebagian besar karena agenda pro-bisnis pemerintah negara bagian. Memang, fakta bahwa Florida memiliki salah satu tarif pajak terendah di AS membantu menjelaskan rebound cepat ini, karena bisnis sangat ingin berinvestasi dalam pembangunan kembali negara. Bersamaan dengan dukungannya terhadap pajak rendah, pemerintah telah mendukung agenda dan organisasi khusus untuk mendorong pertumbuhan bisnis, seperti Enterprise Florida, Inc. (EFI).

Dibentuk pada tahun 1996 untuk menggantikan Departemen Perdagangan Florida, EFI adalah kemitraan publik-swasta yang bertanggung jawab untuk pembangunan ekonomi Florida. EFI beroperasi dengan agenda untuk "diversifikasi ekonomi Florida," sementara juga menciptakan "pekerjaan dengan gaji lebih baik bagi warganya dengan mendukung, menarik dan membantu menciptakan bisnis dalam industri yang inovatif, pertumbuhan tinggi." Selain itu, EFI membantu untuk mendukung yang berharga seperti itu. sektor seperti IT, ilmu kehidupan, penerbangan, kedirgantaraan, keamanan dan pertahanan, serta keuangan dan layanan profesional. EFI membantu bisnis mengidentifikasi lahan yang sesuai dengan kriteria mereka, dan juga membantu menentukan kelayakan bisnis untuk keringanan pajak dan insentif lainnya.

Sebagai Gubernur, Jeb Bush, baru-baru ini menyatakan, Florida tetap "berkomitmen untuk kebijakan ramah bisnis, pajak rendah dan diversifikasi ekonomi." Kualitas ini mendukung penggabungan di Florida dengan membantu menggambarkan banyak manfaat menggabungkan di Negara Bagian Sunshine.

Jika anda mencari cara bisnis dengan bisnis anjak sebaiknya anda baca bisnis anjak dan cara kerjanya untuk anda yang ingin berbisnis anjak.
Previous
Next Post »