Iklan Luar Kreatif

Jika anda ingin memiliki ide-ide besar sebaiknya anda baca bagaimana memiliki ide-ide besar informasi mengenai ide-ide besar semua disana lengkap. Disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Mereka besar, berani dan cantik. Baliho sudah ada cukup lama. Di hampir semua tempat saat ini Anda dapat menemukan papan iklan dari hampir setiap produk yang ada di pasar. Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, iklan billboard terus meningkat. Dibandingkan dengan bentuk periklanan lain, baliho adalah cara yang lebih terjangkau untuk menyampaikan pesan Anda kepada publik. Jika iklan surat kabar hanya berlangsung selama sehari dan iklan televisi hanya berlangsung selama sekitar empat puluh detik, iklan billboard akan berlangsung 24/7.

Baliho dapat terhubung dengan mudah dengan pasar potensial karena lebih banyak orang yang mobile saat ini - mengacu pada meningkatnya jumlah komuter dan lebih banyak waktu yang dihabiskan di luar rumah. Kemajuan teknologi juga membuat billboard lebih hemat biaya. Kemajuan dalam pencetakan digital juga memungkinkan billboard untuk dicetak dengan murah dan cepat di atas kanvas. Akhir-akhir ini, papan iklan juga semakin ramah-kantong.

Tapi sebelum Anda mendapatkan jus kreatif Anda mengalir dan sebelum Anda terjun ke dunia periklanan billboard yang menarik ada hal-hal yang perlu Anda pahami. Pertama, jangan berharap papan iklan mengandung banyak informasi. Ini bukan hanya mungkin. Aturan nomor satu dalam iklan billboard adalah kesederhanaan. Aturan ini berarti Anda hanya perlu menggunakan beberapa kata untuk menyampaikan pesan Anda. Tetapi ini tidak berarti bahwa Anda tidak lagi dapat membuat pernyataan yang rumit, cerdas, dan menarik. Anda masih bisa tetapi dengan cara yang paling sederhana yang Anda bisa.

Katakanlah tiga bola dilemparkan kepada Anda pada saat yang bersamaan. Kemungkinan Anda tidak akan menangkap semua bola ini apalagi menangkap satu. Melemparkan tiga bola sekaligus adalah seperti melempar beberapa ide dan pesan ke audiens Anda pada saat yang bersamaan. Jika Anda melempar satu gagasan pada satu kesempatan, sebagian besar pembaca Anda akan memegangnya dan pergi dengan pesan itu. Tetapi jika Anda melempar dua ide pada saat yang bersamaan, hanya sedikit yang bisa mendapatkan pesan Anda. Jadi perhatikan aturan emas dan pertahankan papan reklame Anda sederhana. Harga untuk mengabaikan aturan adalah pemborosan ribuan dolar, tetapi imbalannya dapat menyebabkan ketenaran dan kekayaan yang sangat besar.

Dalam iklan billboard juga penting untuk mengetahui pasar Anda. Dibutuhkan untuk menyadari apa yang pelanggan Anda butuhkan dan di mana sebagian besar pelanggan Anda dapat menempatkan billboard secara strategis dan efektif. Jika billboard dipasang di tempat yang salah dan di kerumunan yang salah Anda mungkin juga melupakan kesempatan Anda untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Uang memang dibuat dalam iklan billboard, banyak dari itu sebenarnya, meskipun mencoba untuk melacak berapa banyak industri periklanan luar ruang yang dikumpulkan dapat menjadi rumit, karena tidak ada sistem untuk mengukur anggaran dan pendapatan dari mereka yang terhubung. dengan itu. Tapi ada kesempatan di sana. Bisnis hanya perlu berusaha dan memanfaatkannya.
Previous
Next Post »