Apakah Cokelat Baik Untuk Kesehtan ?

Cokelat Apa Yang Baik Untuk Kesehtan
coklat


Siapa yg tidak suka pada coklat Baik Untuk Kesehatan, kue, serta makanan manis, coklat Baik Untuk Kesehatan yang lain? Rasa manis, coklat Baik Untuk Kesehatan memanglah condong bikin bahagia. Namun banyak yg tidak tahu, ada arti dibalik rutinitas Anda suka pada makanan ringan manis, coklat Baik Untuk Kesehatan.

Seperti di sampaikan Hipnoterapis serta penulis buku Quantum Slimming, Kristin Liu, CCH, orang yang suka pada makanan ringan manis, coklat Baik Untuk Kesehatan condong tak bahagia. Ada yang dimimpikan dalam dianya yang disembunyikan hingga tidak tidak sering mereka terasa hidupnya tak bernilai.

Coklat Baik Untuk Kesehatan Mengurangi Stress

" Rasa manis, coklat Baik Untuk Kesehatan yaitu rasa yang tanpa ada berniat sudah diprogram dalam pikiran mulai sejak saat kecil juga sebagai rasa untuk mengalihkan perasaan tak nyaman. Misal, anak menangis dibujuk dengan permen. Tetapi rasa ini cuma berbentuk menghibur sesaat, " kata Kristin waktu didapati di Tangerang,

Dalam bukunya, Kristin menerangkan, rasa manis, coklat Baik Untuk Kesehatan bisa tingkatkan serotonin, hormon senang. Tetapi, dibalik makanan ringan itu ada muka jelek yakni kalori berlimpah. " Mereka yang suka pada manis, coklat Baik Untuk Kesehatan, mesti tahu akar masalahnya serta dikerjakan. Dengan demikian, dia bakal terlepas dari subtitusi merugikan, " tandasnya.

Efek Terlalu Banyak Makan Coklat

Tak ada yang dapat merubah kenyataan, Anda mempunyai warisan genetis keunggulan berat tubuh. Namun tahukah Anda, gen tak merubah badan dengan cara ajaib untuk jadi gemuk. Tetapi pesan genetik lah yang merubah kemampuan organ-organ badan hingga system metabolisme condong bikin Anda gemuk.

" Genetik itu seperti tombol on serta off, dapat disetel. Jadi bergantung diri kita sendiri. Bila mau menggerakkan gaya hidup sehat serta tidak mau obesitas, Anda sendiri yang perlu memutus rantai genetik ini, " kata Hipnoterapis.

Dalam buku yang ditulis Kristin, Quantum Slimming, disebutkan, genetik masih tetap dapat diperbaiki tanpa ada menyesali genetika yang diwariskan dari keluarga Anda. Dia bercerita bagaimanakah keluarganya 100 % datang dari keluarga yang overweight.

Tekanan Darah Anda tidak stabil? Tes dengan alat pengukur tekanan darah, Cek harga Omron blood preasure di Medikamall sekarang juga.

" Saya juga mempunyai genetik itu, namun saya mulai memikirkan bila disamping kesempatan untuk langsing asal mengikuti gaya hidup yang benar saya juga dapat langsing. Evaluasi ini merubah mindset saya 'jangan-jangan saya dapat gemuk' jadi 'saya langsing'. lalu bakat jadi gemuk dengan cara genetik bukanlah lagi momok yang menakutkan. ".

Jika memang coklat Baik Untuk Kesehatan, maka jangan ragu untuk mengkonsumsinya. Namun Ingat seberapa banyak Anda boleh mengkonsumsinya.
First