Desain Rumah Minimalis Yang Banyak di Tangerang

Desain Rumah Minimalis Yang Banyak di Tangerang - Raptor Blog inspirasi desain rumah minimalis. Kali ini kita akan bahas perkembangan hunian di salah satu kawasan industri berkembang di Indonesia, yaitu Tangerang.

Seperti kita ketahui Tangerang merupakan kota yang cukup subur untuk dunia properti, karena akwasan ini tidak pernah sepi traffic maupun pembangunan.

Masuk lebih dalam ada satu daerah di kawasan Tangerang Selatan yang sangat agresif melakukan pembangunan infra struktur dan rumah0rumah tinggal i alah Gading Serpong.

Proyek Rumah Minimalis di Tangerang

Diketahui Paramount Land selaku pengembang dikawasan tersebut sedang melakukan pembangunan perumahan baru dengan tema rumah compact. Sebuah terobosan yang sangat baik diciptakan di tahun 2016 ini, dan ternyata sudah mereka lihat di tahun 2015 karena sempat terdegar merekapun sudah meluncurkan beberapa diantaranya di tahun 2015 kemarin.

Jadi untuk Anda yang mencari Desain Rumah Minimalis Yang Banyak di Tangerang, bisa berkunjung ke kawasan Gading Serpong Tangerang Selatan untuk melihat-lihat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Be Blogger
AUTHOR
13 September 2016 pukul 19.50 delete

Wah ini informasi yang sangat bagus untuk masyarakat, ada info di mana mencari guru privat les privat ke rumah di BSD?

Reply
avatar