Peluang Micromanufacturing Tumbuh

Permintaan dan penerapan persyaratan produksi mikron dan sub-mikron semakin berkembang, yang menawarkan tantangan unik dan peluang besar bagi sekelompok besar toko alat dan produsen suku cadang di Amerika Serikat. Istilah micromachining secara bebas mengacu pada detail bagian dan lubang yang lebih kecil dari rambut manusia yang diukur hanya dalam mikron — atau seperseribu milimeter.

Fokus pada micromachling ini telah menangkap imajinasi hampir di setiap segmen industri. Menurut beberapa studi pasar, micromanufacturing adalah industri $ 3,9 miliar pada tahun 2001. Pasar diperkirakan akan mencapai $ 9,6 miliar pada tahun 2006.

Insinyur teknis dan aplikasi di Makino, penyedia teknologi permesinan tingkat lanjut global, mengatakan bahwa industri seperti biomedis, peralatan medis, elektronik pribadi, transfer cairan, optik dan serat optik, elektronik RF, komunikasi, militer, produk aerospace, dan dunia otomotif difokuskan pada micromanufacturing. Mereka semua melihat potensi dalam produk konsumen dan industri baru dan menarik yang muncul setiap hari.

Bagian-bagian yang lebih kecil dan lebih ringan dengan tingkat fungsionalitas yang lebih tinggi telah menetapkan tuntutan baru pada pabrikan peralatan asli untuk mengevaluasi kembali desain dan konsep berbagai sistem dan teknologi pemesinan. Anda mungkin telah mengalami sejumlah kegunaan yang muncul di bagian-bagian bermesin mikro di komputer Anda, monitor jantung atau alat pacu jantung, mobil, telepon seluler, dan banyak lagi aplikasi.

Kemampuan untuk memproduksi komponen dengan akurasi dan kualitas permukaan yang tinggi pada berbagai material baru, termasuk paduan logam dan keramik, sangat diminati. Mesin baru yang unik dapat menghasilkan lubang sekecil diameter 0,00078 inci, 100 kali lebih kecil dari banyak operasi pemesinan sebelumnya.

Penerapan micromanufacturing mewakili "realitas bisnis" bagi produsen dan pemasok mesin. Belajar menerapkan desain, konsep, dan peralatan mesin berteknologi tinggi ini akan memungkinkan produsen AS menawarkan pemahaman dan kemampuan layanan yang lebih luas untuk memerangi persaingan manufaktur asing.

Jika anda ingin mengetahu tentang apa itu microsoft sebaiknya anda baca microsoft atau tidak untuk anda yang ingin menambah wawasan anda tentang microsoft.
Previous
Next Post »