Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Tidak Harus Menggunakan Siaran Pers

Rumor mengatakan bahwa siaran pers adalah hal besar berikutnya dalam bisnis SEO, dan banyak perusahaan menghabiskan dolar atas mencoba untuk menulis siaran pers besar berikutnya yang mengumumkan teknologi balon besar berikutnya. Tetapi apakah ini benar-benar hal besar berikutnya?

Menurut definisi, Siaran Pers adalah jenis berita yang dirilis oleh perusahaan yang melaporkan berita tersebut. Dengan demikian, Anda harus bersaing dengan semua siaran pers lainnya dan berharap bahwa Anda akan dijemput.

Mengapa Siaran Pers Anda Akan Dibuang?
1) Kecuali Anda menulis siaran pers tentang Microsoft, Adobe, Sony atau salah satu perusahaan besar lainnya, atau setidaknya tentang perusahaan yang relatif terkenal, lupakan saja. Jurnalis dan editor berita menerima ribuan siaran pers setiap hari dan tidak mungkin mereka akan menyia-nyiakan lebih dari sekilas. Jadi mengapa Anda harus membayar perusahaan tujuh hingga delapan ratus dolar untuk mereka mengirim siaran pers Anda ke ribuan editor dan jurnalis ketika mereka akan membuangnya?

2) Kecuali Anda mengumumkan produk atau teknologi yang benar-benar revolusioner (yang saya anggap Anda tidak karena Anda hanya tertarik menggunakan siaran pers yang dibayar dan ditulis secara profesional untuk meningkatkan peringkat mesin telusur Anda), apa pun yang Anda buat atau umumkan seperti beberapa penawaran gratis baru atau portal baru yang menawarkan sesuatu yang unik, peluang Anda untuk dijemput sangat tipis. Ya, perusahaan PR akan memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki pengalaman luas dalam menulis Siaran Pers yang akan membuat Anda menonjol dan dijemput tetapi ini tidak akurat. Satu-satunya cara PR Anda akan dijemput adalah jika itu benar-benar sesuatu yang luar biasa atau sesuatu yang tidak pernah dipikirkan orang lain.

3) Kecuali Anda berencana untuk menghabiskan jutaan dolar dan kemudian hanya dengan volume tipis situs Anda akan berjalan di mesin pencari, ini bukan pilihan yang baik. Mengapa? Jika Anda mengirim sejumlah besar siaran pers maka ini akan ditempatkan pada halaman utama situs web perusahaan PR yang berbeda. Karena sebagian besar laman beranda ini memiliki peringkat laman yang sangat tinggi, situs Anda akan mendapat dorongan. Pertanyaannya adalah apakah dorongan ini bernilai sejumlah besar uang yang akan Anda masukkan ke dalam kantong perusahaan PR. Tidak, bukan itu. Gunakan uang itu untuk membeli (meskipun saya tidak merekomendasikan ini) tautan dari situs web peringkat tinggi dan Anda akan membayar lebih sedikit dan menerima lebih banyak manfaat.

4) Setiap siaran pers, bahkan jika telah diterima, akan tetap berada di halaman yang berbeda untuk waktu yang singkat, membuat waktu dan upaya dan bahkan lebih banyak lagi jumlah uang yang Anda bayarkan sia-sia.

Kesimpulan:
Siaran pers berguna jika Anda ingin menghubungi pers dan mungkin mendapatkan publisitas gratis, tetapi tidak ada gunanya jika Anda ingin menggunakannya sebagai alat untuk memajukan situs web Anda di mesin pencari.

Jika anda persentasi hal yang harus anda perhatikan adalah tentang grafiknya jika anda menampilkan grafik keterempilan persentasi grafik yang tepat untuk anda yang ingin sempurna dalam persentasi.
Previous
Next Post »