Bekerja di rumah Panduan kelangsungan hidup musim panas Ibu

Jika anda sedang mencari trend jilbab anak terbaru sebaiknya anda cari di RifaraOfficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab anak yang terbaik serta memberikan harga yang terjangkau. Kualitas terjamin yang terbaik untuk jilbab dan kerudung anak. 

Bekerja di rumah selama musim panas menciptakan tantangan untuk WAHM. Saat musim panas dimulai, ada banyak hal untuk membuat anak-anak tetap terhibur dan memberikan waktu kepada Mom untuk mengerjakan bisnisnya. Namun, saat musim panas berlangsung, paduan suara ‘Ibu saya bosan’, menyebabkan sebaliknya Moms yang santun dengan sopan melontarkan tangan mereka dalam keputusasaan total; tepat sebelum mereka mulai merencanakan rute pelarian.

Namun, ibu tidak dapat melarikan diri terlalu lama, dan anak-anak memiliki bakat luar biasa untuk menemukan tempat persembunyiannya. Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga bisnis Anda dalam keadaan baik selama bulan-bulan musim panas ketika para kerub secara efektif menjalankan pertunjukan?

Seberapa fleksibel Anda? Tidak, saya tidak bermaksud Anda dapat memainkan permainan Twister sambil memanggang loyang muffin blueberry, tetapi lebih kepada, seberapa mau atau bisakah Anda menyesuaikan pekerjaan normal Anda di rumah sehari-hari untuk memenuhi tuntutan yang selalu berubah dari anak-anak yang tak kenal lelah?

Leslie Spencer, pendiri Home Based Work Hom, menyarankan menggunakan laptop dengan koneksi internet nirkabel. Anda akan menjadi seorang ibu yang mobile, dapat membawa pekerjaan Anda ke mana saja anak-anak Anda pergi.

Perencanaan dan persiapan akan membuat hidup Anda tidak terlalu stres. Sebelum liburan musim panas dimulai, lakukan penelitian untuk menemukan program pemuda setempat yang ditawarkan dan daftarkan anak-anak Anda. Buat daftar 'hal yang harus dilakukan' dan siapkan semua persediaan yang dibutuhkan agar anak-anak usia sekolah Anda dapat menghibur diri mereka sendiri.

Jadilah realistik. Ikutilah kenyataan bahwa Anda mungkin tidak produktif selama musim panas, dan jadwalkan pekerjaan Anda untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik-baiknya.

Tantangan musim panas untuk WAHM tidak harus melumpuhkan bisnis Anda. Temukan kelompok dan kegiatan lokal untuk anak-anak Anda untuk berpartisipasi dan ingat, waktu bersama anak-anak Anda akan berlalu terlalu cepat, dan liburan musim panas hanyalah salah satu bagian dari kehidupan WAHM.
Previous
Next Post »