Empat Cara Teratas Untuk Mendapatkan Ribuan Pengunjung Ke Situs Web Anda Dengan Anggaran Hanya $ 9,20

Baca juga artikel saya tentang tips keamanan penting dalam merawat bayi bagian 2 kami akan memberikan tips keamanan yang paling baik sehingga bisa anda tiru dan bisa langsung dicontoh oleh anda sebagai orang tua atau perawat bayi.

Hanya dalam beberapa hari setelah menyiapkan situs web Anda, Anda akan tiba pada kesadaran mengejutkan bahwa ada satu hal penting yang perlu dilakukan semua situs web untuk mencapai kesuksesan online dan itu adalah mendatangkan pengunjung ke situs web. Orang lain di industri ini menyebut lalu lintas ini. Semakin banyak pengunjung ke situs Anda, semakin banyak uang untuk kantong Anda.

Meskipun ada banyak spesialis lalu lintas yang mencengkeram alat dan taktik mereka, mereka datang dengan harga yang lumayan. Jika anggaran awal Anda ketat dan Anda tidak ingin menghabiskan sepeser pun dalam mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, kemudian menyingsingkan lengan baju Anda dan mulai bekerja.

Cara-cara berikut tidak akan mudah jika Anda adalah pendatang baru dalam bisnis internet. Tetapi setelah beberapa saat Anda akan menguasai hal-hal ini dan merasa nyaman menerapkannya di situs Anda berikutnya:

1. Search Engine Optimization (SEO). Jangan takut dengan kata ini. SEO hanyalah teknik yang Anda terapkan di situs Anda untuk mendapat peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Seperti yang Anda ketahui, mesin pencari adalah tempat nomor satu di mana orang akan mulai jika mereka ingin beberapa informasi di internet. Beberapa teknik SEO yang dapat Anda terapkan segera untuk mendapatkan hasil luar biasa adalah sebagai berikut:

a) Tag judul setiap halaman situs Anda harus mengandung kata kunci pilihan Anda. Anda akan melihat tag judul muncul di bagian paling atas browser Anda. Anda perlu sedikit pengetahuan HTML untuk melakukan ini.
b) Kata kunci pilihan Anda harus pada kalimat pertama paragraf halaman Anda.
c) Tag alt gambar harus mengandung kata kunci Anda.
d) Nama file dari setiap halaman situs Anda juga harus memiliki kata kunci pilihan Anda.

2. Kirim artikel ke berbagai direktori artikel. Dengan menulis kemudian mengirimkan artikel ke direktori, Anda dijamin lalu lintas jangka panjang. Ketika artikel Anda diposting di direktori, Anda mendapatkan eksposur. Di kotak sumber daya yang disediakan oleh situs pengiriman, Anda akan bisa menulis alamat situs web Anda. Ini menjadi tautan yang mengarah kembali ke situs web Anda. Ada ratusan direktori artikel di luar sana menunggu pengiriman Anda. Sementara artikel Anda tetap di direktori, mereka dijemput oleh situs lain yang haus akan artikel yang Anda tulis. Apa yang terjadi jika ribuan pemasar lain mengambil artikel Anda dari situs penyerahan ini dan menggunakannya kembali di situs mereka? Anda akan mendapatkan sejumlah besar tautan yang mengarah kembali ke situs web Anda. Asalkan artikel Anda tetap berada di direktori yang Anda kirimkan dan di situs yang mengambilnya, orang dapat menemukannya dan kemungkinan mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda sangat meningkat. Beberapa situs artikel di mana Anda dapat memulai pengiriman Anda adalah ezinearticles.com, goarticles.com, isnare.com, articlealley.com dan articlebeach.com.

3. Buat blog lalu tautkan ke situs web Anda. Blog hanyalah bentuk lain dari situs web. Dua alat populer untuk blogging adalah Wordpress dan Blogger. Postingan yang Anda buat di Blogger dengan mudah diambil oleh Google. Setiap kali blog Anda diperbarui, mesin pencari diperingatkan. Setelah konten segar di blog Anda, mesin pencari akan menyadarinya dan datang pengindeksan. Menempatkan kata kunci utama Anda sebagai bagian dari konten segar Anda akan membantu Anda peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Blogging menambahkan halaman ke situs Anda yang disukai mesin telusur. Blogging gratis dan sangat mudah dilakukan.

3 cara pertama di atas dapat diimplementasikan secara gratis tetapi cara keempat ini akan menghabiskan biaya beberapa dolar. Tapi ingat yang terakhir ini sangat penting.

4) Daftarkan nama domain Anda sendiri dengan kata kunci Anda di dalamnya. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang bagian-bagian mobil, nama domain terbaik adalah carparts.com. Jika situs Anda adalah tentang perawatan bayi, maka babycare.com adalah pilihan yang sangat baik. Pendaftaran nama domain jauh lebih murah hari ini daripada beberapa tahun yang lalu. Di godaddy.com, biaya tahunan hanya $ 9,20. Penelitian telah menunjukkan bahwa mesin pencari lebih cenderung menempatkan situs Anda di bagian atas jika nama domain Anda cocok dengan frasa pencarian. Juga ingat bahwa nama-nama domain yang ditulis dengan tanda minus peringkat lebih tinggi daripada yang dipisahkan oleh tanda hubung. Misalnya, mydomain.com lebih baik daripada domainku.com.

Keempat cara murah untuk mendapatkan lalu lintas ke situs Anda sangat efektif dan akan meyakinkan Anda tentang kesuksesan jangka panjang. Mulai lakukan hal-hal ini dan lihat situs Anda di halaman pertama mesin pencari dalam hitungan minggu.
Previous
Next Post »